PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Masyarakat Padang Peduli Gempa Palu


Tanamo News | Padang - Tak tanggung-tanggung berselang  bebera jam di dua tempat. Walikota Padang H.Mahyeldi Dt.Marajo melakukan penggalangan dana untuk  bencana alam gempa bumi Palu, sigi dan donggala Sulteng.minggu 7/10/2018.

Begitu prihatinnya melihat kondisi masyarakat Palu, Sigi dan Donggala. Mahyeldi langsung turun untuk mengajak masyarakat kota Padang melakukan penggalangan dana. Di  tempat pertama Gor Haji Agus Salim Mahyeldi bersama persatuan olagraga pernapasan Indonesia (PORPI) serta Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) mengajak untuk  menyisihkan sedikit rezkinya.
 
Hal hasil pada pagi itu terkumpul uang sejumlah Rp 7 Juta lebih.

Di tempat kedua siangnya di lapau Panjang Cimpago Pantai Padang (LPC) Mahyeldi Bersama Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ).untuk menarik simpatik masyarakat Mahyeldi menyanyikan dua buah lagu Minang bareh Solok dan Minang Kabau duet dengan  istri Hj.Asneli Bahar. Kelompok Pemusik Jalanan dan beberapa SKPD Pemko Padang Cory Saidan,Medi Iswandi,Imral Fauzi,Edi Asymi, Patriarman Nur ikut dalam suasan penggalagan dana korban bencana alam gempa bumi Palu, Sigi, Donggala.

Ini menunjukan bawa semangat dan rasa  kepedulian masyarakat  Kota Padang  terkait musibah yang dirasaka  saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala dan kabupaten lainnya begitu perhatian dalam rangka memberikan  bantuan.Hal yang sama kita sudah merasakan di kota Padang  terang Mahyeldi.

Semangat warga kota Padang begitu tinggi untuk  menggalang bantuan Gempa di Palu, sigi, Donggala. bantuan ini terus kita galang. Hasil dari sumbangan ini nantinya bisa untuk membangun kawasan, ruangan lebih luas di Palu untuk saudara kita.sehingga sarana dan prasaran seperti pendidikan, memulihkan mental masyarakat di palu lebih cepat pulih. serta ekonominya lebih baik lagi.minimal Rp1 miliar atau lebih untuk palu kita berikan kata Mahyeldi.



#idi/yt

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza