PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Meriah Pembukaan TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel


Tanamo News | Pessel - Ratusan warga Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan menyesaki lapangan bola kaki Kampung Tarok untuk menyaksikan pembukaan kegiatan TNI Manuggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke 103 tahun 2018 di Kabupaten Pesisir Selatan, yang di pusatkan di kawasan Kampung Air Kalam. Senin (15/10) pagi.

Dari Pengamatan Media, warga yang berdatangan ke lokasi pembukaan TMMD/N , turut serta memboyong anggota keluarga. Meski acara pembukaan belum dimulai, namun warga dengan sabar menunggu berdiri di tempat-tempat teduh.

Pada pembukaan kegiatan TMMD tersebut, pihak TNI dari Kodim 0311/Pessel, menyiapkan sejumlah kegiatan lainnya yang masih dalam rangkaian kegiatan TMMD/N seperti pengobatan massal, Stan pameran Alutsista, Karya Persit, stan Koperasi Primer Kodim 0311/Pessel serta Produk unggulan kec. Lengayang.

Selain itu, tarian Persembahan dan tari piring serta carano dari SMP N 5 Lengayang ikut ke lokasi ambil bagian untuk menyemarakan acara pembukaan TMMD/N, yang akan dibuka oleh Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni.

 

#idi*Kodim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza