PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Narkoba Menghancurkan Generasi Bangsa

Sambil Bersantai, Danton Satgas TMMD/N Ke-103 Ingatkan Bahaya Narkoba pada Masyarakat

Tanamo News | Painan - NARKOBA telah menjadi masalah serius bagi bangsa ini. Barang haram ini tanpa pandang bulu menggerogoti siapa saja. Para wakil rakyat, hakim, artis, pilot, mahasiswa, buruh, bahkan ibu rumah tangga tak luput dari jeratan narkoba. Dari sisi usia, narkoba juga tak pernah memilih korbannya, mulai dari anak-anak remaja, dewasa, bahkan sampai dengan lanjut usia.

Hal itulah yang disampaikan oleh Oleh Letda Inf Rudi Siregar Danton Satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel Saat bercengkrama santai bersama prajurit dan masyarakat air kalam,pada Jum'at (19/10).

Perwira yang biasa bertugas di Yonif 133/YS itu mengungkapkan sosialisasi tentang pengaruh narkoba sangat penting dilakukan mengingat narkoba sekarang sudah merambah ke seluruh pelosok nusantara.

"Jangan sampai generasi muda,terpengaruh oleh narkoba yang dapat merusak masa depanya,mengingat narkoba tidak memandang usia baik laki-laki maupun perempuan,"sebutnya".

Kegiatan juga dihadiri oleh Prajurit Satgas dan tokoh masyarakat yang ada di sekitar kampung air kalam.
 


#idi/Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza