PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pembersihan Mesjid Baitul Huda

Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel Membersihkan Mesjid Baitul Huda Air Kalam



Tanamo News | Pessel - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Tahun 2018, Kodim 0311/Pessel melaksanakan Pembersihan di Mesjid Baitul Huda di Kampung Air Kalam Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan. Kamis (18/10)
 
Pembersihan Mesjid  dipimpin oleh Sertu Dwi P. Yonif 133/Ys yang bergabung dalam Satgas TMMD ke 103 Kodim 0311/Pessel.

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., di tempat terpisah menyebutkan, kegiatan itu adalah salah satu kegiatan fisik dari TMMD/N yang ke-103 Tahun 2013 Dan bentuk jiwa kebersamaan dan rasa kegotong royongan personil satgas TMMD/N ke-103 dengan masyarakat Nagari Lakitan.

“Dengan diadakannya gotong royong membersihkan Masjid Baitul Huda Air Kalam dalam  kegiatan TMMD/N ke-103 di Wilayah Nagari Lakitan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antara warga masyarakat dan TNI,” sebut .

Khususnya dalam program TMMD ke- 103 tahun 2018  terlihat anggota personel Satgas TMMD/N  besama warga masyarakat saling bahu membahu membersihkan Masjid Baitul Huda Sehingga tempat ibadah tersebut dapat digunakan dengan baik dan nyaman saat masyarakat dan Satuan tugas TMMD/N ke-103 menjalankan ibadah sholat lima waktu.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pembersihan masjid ini dapat menambah nilai keimanan dan ke kusyukan dalam beribadah

Pengurus Masjid Baitul Huda menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personel satuan tugas TMMD/N yang ke-103 tahun 2018 khususnya Kodim 0311/Pessel yang telah perduli membantu membersihkan Masjid Baitul Huda dan membantu membangun perbaikan Mesjid.

 

#idi/Kodim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza