PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pembukaan TMMD Ke - 103 Gelar Pengobatan Massal


Tanamo News | Painan - Bekerja sama dinas kesehatan kabupaten pesisir selatan Kodim 0311/Pessel adakan pengobatan massal saat pembukaan TMMD/N ke - 103 yang digelar di lapangan bola kaki Tarok Kenagarian Lakitan Tengah Kec. Lengayang Kabupaten Pessel,pada Senin (15/10).

Hal ini,terlihat saat warga yang dengan antusias ingin menyaksikan kegiatan upacara pembukaan TMMD/N ke - 103 yang dibuka langsung oleh Bupati Kab Pessel  H. Hendra Joni, S.H,M.H juga menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan kesehatan yang memang dsudah disiapkan.

Sementara itu, Pelda Slamet Ramiyono mengungkapkan,kegiatan ini juga merupakan sasaran kegiatan TMMD/N Ke- 103 yang akan dilaksanakan di nagari lakitan tengah ini.

"Selain Kegiatan Fisik yaitu pembukaan jalan,pembuatan gorong-gorong,dan rahab rumah RTLH, kegiatan bhakti sosial juga termasuk kedalam sasaran TMMD Ke-103,dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"sebutnya".

Ia juga menambahkan, Pengobatan massal yang tengah dilakukan yaitu pengecekan tensi dan berbagai macam penyakit ringan yang tidak memerlulan tindakan medis lanjutan.
 



#idi*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza