PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sarana Olah Raga dari Satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel


Tanamo News | Painan - Untuk mencapai sasaran non fisik Satgas TMMD/N Ke-103 lakukan berbagai macam serbuan teritorial guna mencapainya. (17/10/2018)

Salah satunya memberikan bantuan sarpas oleh raga kepada Ketua Karang Taruna Kampung air kalam yang diterima oleh Roni Eka Putra (24) selaku bendahara karang taruna.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga sekolah SDN No 11 Air Kalam itu mengungkapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Satgas TMMD/N  ke-103 itu.

"Terima Kasih atas bantuan bola dan net voly yang telah diberikan oleh Satgas TMMD/N ke-103 ini, semoga dengan adanya sarpas ini dapat membangkitkan gairah berolah raga pemuda dan pemudi serta masyarakat yang ber abdi kampung air kalam dan sekitarnya, sehingga akan muncul bibit baru yang dapat bertanding dan membawa harum nama kampung ini,"ungkapnya".

Bantuan yang diserahkan oleh Komandan Pleton (Danton) Satgas TMMD/N ke-103 Letnan Satu (Lettu) Ckm Zelmadi ini juga dihadiri oleh sejumlah pemuda dan tokoh masyarakat air kalam.

 


#idi*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza