Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

    Jalin Keakraban Cara Satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

    Tanamo News | Painan - Kegiatan Demi Kegiatan dalam mencapai sasaran fisik dan non fisik yang menjadi tujuan utama terus dilakukan oleh prajurit-prajurit yang tergabung kedalam Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa/Nagari (Satgas TMMD/N) di Kampung Air Kalam Kenagarian Lakitan Tengah Kecamatan Lengayang Kabupaten Pessel.

    Seperti apa yang telah diutarakan oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI H. Mirza Agus, S.I.P saat pembukaan TMMD/N Ke -103 beberapa waktu lalu, selain sasaran fisik yang menjadi prioritas,namun kemanunggalan TNI dengan rakyat jauh lebih penting untuk dilakukan oleh prajurit yang tergabung kedalam satgas tersebut.

    Hal inilah yang diaplikasikan oleh Prajurit Kepala Kastrialdi prajurit batalyon infanteri(Yonif) 133/YS yang tengah bercengkrama dengan masyarakat air kalam yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

    Praka Kastrialdi mengungkapkan, apa yang tengah dilakukanya itu,merupakan bagian dari tujuan dilakukanya TMMD/N Ke-103 ini yaitu untuk menjalin keakraban dengan masyarakat sekitar,guna mewujudkan kemanunggalan TNI dwngan Rakyat.

    "Diharapkan dengan adanya keakraban dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,sehingga apa yang menjadi tujuan utama dari TMMD/N ini dapat terlaksana dan tercapai sesuai dengan yang kita harapkan bersama,"sebutnya".

    Sambil bercerita,tidak jarang prajurit yang sehari-hari bertugas di Kompi Senapan C Yonif 133/YS itu menggendong dan memeluk anak-anak bagaikan anak sendiri.
     



    #idi/Pendim 0311/Pessel

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab