PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Arrival Boy Tinjau Jalur Kumanis–Tanjung Bonai Aur


Tanamo News | Sijunjung (Sumbar) - Setelah Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin meninjau jalan amblas yang menghubungkan Kumanis – Tanjung Bonai Aur di Kecamatan Sumpur Kudus.Rabu siang (7/11) giliran Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy yang melihat kondisi jalan tersebut.

Orang nomor dua di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih datang ke lokasi bersama Analis CSR dan Business Program BNI Wilayah Padang, Dodi Kurniawan, Kabag Kersra Setdakab, M.Hasbi, Camat Sumpur Kudus, unsur forkopinca usai menerima dana CSR dari Bank BNI Cabang Padang di aula kantor Camat Sumpur Kudus.

Dilokasi jalan amblas itu, Wabup Arrival Boy menyapa warga bersama anggota TNI, Polri dan anggota Pemadam Kebakaran Unit Sumpur Kudus yang tengah bekerja membuat jalur untuk sepeda motor.

“Lagi goro Pak untuk membuat akses agar jalan ini bisa dilewati sepeda motor dan pejalan kaki,” ucap salah seorang warga.

Tak lama Wabup Arrival Boy dan rombongan berada di lokasi tersebut.Ia mengingatkan warga agar selalu berhati-hati dalam bekerja.Setalah itu mohon pamit. "Mohon izin kami dan rombongan kembali ke Muaro,” ucap Wabup.

Jalur Kumanis – Tanjung Bonai Aur amblas setelah hujan deras menguyur wilayah Sijunjung sejak beberapa pekan belakangan. Akibatnya, akses jalan warga dari Kumanis – Tanjung Bonai Aur dan beberapa nagari tetangga lainnya terputus.

Meski terputus, Pemkab Sijunjung bersama warga berupaya, jalur tersebut bisa dilalui kendaraan roda dua.Sementara roda empat dan kendaraan roda enam harus memutar melewati Lintau Kabupaten Tanah Datar.




*idi/zet/Tj
#Pemkab. Sijunjung

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza