PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

BNI Serahkan Bantuan Bencana Alam Sumpur Kudus


Tanamo News | Sijunjung (Sumbar) - Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Padang menyerahkan bantuan bencana alam tanah longsor di Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung, Rabu (7/11).

Bantuan makanan siap saji, berupa rendang, dendeng dan lainnya merupakan danaCorporate Social Responsibility (CSR) BNI (Persero ) Tbk, senilai Rp.50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah ).

Makan siap saji tersebut diserahkan Analis CSR dan Business Program BNI Wilayah Padang, Dodi Kurniawan kepada Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy di aula kantor Camat Sumpur Kudus.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Camat Sumpur Kudus, Syamsu J, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Sijunjung, M Hasbi, Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi, Kasi KL BPBD, Arif Budiman dan Kepala Kantor BNI Cabang Pembantu Muaro Sijunjung, Yulhefris.

Wabup Arrival Boy mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bank BNI Cabang Padang yang telah bersedia memberikan bantuan CSR untuk masyarakat di sekitar lokasi bencana.

" Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang telah diberikan oleh Bank BNI ini, semoga apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana nantinya,” ucap wabup.

Bantuan ini, sambung Wabup, akan secepatnya diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana.Kepada camat dan Bagian Kesra Setdakab diminta segera memberikan bantuan ini sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat.

Unit CSR dan Business Program BNI Wilayah Padang, Dodi Kurniawan mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank BNI terhadap warga yang terkena dampak bencana.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan bagi segenap masyarakat yang terkena bencana,” ujarnya.

Dodi menambahkan, pihaknya mendapat laporan bahwa jalan dari Kumanis menuju Tanjung Bonai Aur dan beberapa nagari tetangga lainnya amblas karena tingginya curah hujan dalam beberapa pekan belakangan.



*idi/zet/Tj
#Pemkab. Sijunjung

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza