PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Fadly Amran Apresiasi Inovasi dan Tingkatkan Kinerja ASN


Tanamo News | Padang Panjang (Sumbar) - Jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang melaksanakan Wirid Korpri di Masjid Ashliyah Kelurahan Pasar Usang, Jum'at (16/11). Wirid kali ini dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA dan Drs. Asrul, Pejabat Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, pejabat dan ASN di lingkungan pemerintah.

Fadly Amran memberikan apresiasi terhadap para ASN yang telah berinovasi dalam memberikan dampak positif terhadap perubahan untuk Kota Padang Panjang.

"Saya berharap perubahan yang kita lakukan berujung pada kebaikan, yang mana kebaikan tersebut berdampak juga terhadap diri kita dan masyarakat," ujarnya.

Fadly juga menghimbau agar ASN dapat meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik. Berikan pelayanan yang maksimal, buatlah inovasi yang lebih menguntungkan bagi masyarakat.

Wirid Korpri kali ini juga mendatangkan penceramah H. Radison AR, S.Ag.Topik yang beliau sampaikan saat tausiahnya mengenai antara kepastian dan kemungkinan. Kepastian mengenai orang kafir dan orang yang bertaqwa. 



*idi/rel/Kominfo/ci

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza