PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hari KORPRI dan Guru, Bupati Sijunjung Lepas Lomba Gerak Jalan


Tanamo News | Sijunjung (Sumbar) - Memeriahkan hari KORPRI dan hari Guru Nasional, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu tingkat sekolah Dasar SD/MI se - Kabupaten Sijunjung

Lomba yang diikuti 97 regu ini dibuka   Yuswir Arifin di depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat Rabu (14/11).

Dalam sambutannya Bupati Yuswir Arifin mengucapkan selamat kepada peserta serta memberikan semangat sebelum melaksanakan perlombaan.

Ia mengatakan, lomba tersebut diharapkan mampu mengasah kedisiplinan dan kekompakan siswa.

“Disiplin dan kekompakan kunci kemenangan dalam lomba, namun tidak hanya harus kita kembangkan dalam lomba ini saja, tapi juga merupakan sikap yang harus dipraktikkan dalam kehidupan sehari- hari,” sebut Bupati.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Ramler,  selaku ketua pelaksana dalam laporannya menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk menggali, membina dan meningkatkan kreatifitas siswa dalam bidang olahraga dan meningkatkan kompetensi siswa dalam hal olahraga serta mengembangkan sikap kompetitif dalam diri siswa pada kehidupan sehari hari," ucapnya.

Peserta, kata Ramler  berasal dari SD/MI se Kabupaten Sijunjung yang berjumlah 960 orang, terdiri dari 97 regu putra dan putri.

Star depan kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan - Pulau Berambai - Rumah Dinas Bupati - SMAN 1 Sijunjung - Polres - Telkom - Wisma Anggrek dan Finis di halaman Gor Sibinuang Sakti.

"Hadiah berupa uang tunai ditambah tropi lepas, Juara I, Rp.2.500.000,- Juara II, Rp.2.200.000,- Juara III Rp 2.000.000,- Harapan I Rp.1.500.000,- Harapan II Rp.1.200.000,-  dan Harapan III Rp.1.000.000,-," ujar Ramler.


*idi/zet/Tj
#Pemkab. Sijunjung

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza