PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Malam Kenal Pamit Kapolres Sijunjung


Tanamo News | Sijunjung (Sumbar) - Malam kenal pamit Kapolres Sijunjung dari AKBP Imran Amir, kepada AKBP Driharto, dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Sijunjung, Jumat malam (9/11).

Acara yang digelar di ruang pertemuan rumah Dinas Bupati Sijunjung itu  dihadiri Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Kepala OPD, Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Sijunjung.

Malam pisah sambut itu yang berlangsung penuh keakraban itu juga dihadiri Ketua Organisasi Wanita, Jajaran Perwira Polri beserta Kapolsek dan undangan lainnya.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin memberikan apresiasi kepada AKBP Imran Amir selama bertugas di Kabupaten Sijunjung." Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung mengucapkan terima kasih kepada AKBP Imran Amir selama mengabdi di Sijunjung, semoga apa yang telah dilakukan menjadi amalan dan dibalas oleh Allah SWT. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga makin sukses,"ungkap bupati.

Ia juga mengucapkan selamat datang dan bekerja kepada AKBP Driharto di Ranah Lansek Manih." Selamat datang dan bergabung, semoga betah tinggal di sini," ucap Bupati Yuswir Arifin

AKBP Imran Amir pindah tugas ke Kabupaten Dharmasraya.Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Sijunjung dan unsur forkpimda yang telah menjaga Kamtibmas di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih.

“Saya bertugas di Sijunjung, satu tahun enam bulan empat hari, sudah banyak yang telah dilakukan, baik jajaran Pemkab Sijunjung maupun dengan Forkopimda.Jikau ada perkataan maupun perbuatan yang kurang baik, mohon di maafkan. saya mohon doa dari bapak dan ibu semoga saya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas ditempat yang baru," ungkap Imran Amir.

Sementara AKBP Driharto,  mengatakan, sebelum dilantik menjadi Kapolres Sijunjung, dirinya bertugas di Mabes Polri, di Polda Aceh, dan Samarinda." Istri saya bernama Ratna dan memiliki anak empat orang. Istri saya asli Kutai Banjar tetapi numpang lahir di Padang, mungkin inilah yang membawa saya bisa bertugas di Minang tepatnya di Sijunjung ini," ucap Driharto.




*idi/zet/Tj
#Polres Sijunjung

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza