Joko Widodo Lantik Kepala BNPB - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Joko Widodo Lantik Kepala BNPB

    Letjend Doni Monardo Resmi Dilantik Presiden Joko Widodo Sebagai Kepala BNPB 

    Pelantikan Kepala BNPB Letjen Doni Monardo di Istana Negara Rabu  (9/1/2019)

    Tanamonews.comJakarta, Presiden Joko Widodo lantik Letjend Doni Monardo sebagai Kepala Badan Nasional Penangulangan ( BNPB).

    Pelantikan Doni Monardo sebagai kepala BNPB dilaksanakan pada hari Rabu (9/1/2019) di Istana Negara pada pukul 09.00 WIB.

    Pelantikan langsung oleh Presiden Joko Widodo dengan diawali pembacaan surat keputusan presiden nomor 5/p Tahun 2019 tentang pengangkatan Kepala BNPB oleh Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kementerian Sekretariat Negara Cecep Sutiawan.

    "Terhitung sejak saat pelantikan, mengangkat Letjen TNI Doni Monardo sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana," kata Cecep membacakan Keppres yang telah ditandatangani Presiden Jokowi.

    Setelah pembacaan Keppres, Presiden Jokowi memimpin pengambilan sumpah jabatan atas Doni.

    Tampak hadir dalam upacara pelantikan itu Wakil Presiden Jusuf Kalla, para pimpinan DPR dan MPR, sejumlah menteri Kabinet Kerja, serta para pimpinan lembaga negara, dan mantan Kepala BNPB Laksamana Muda (purn) Willem Rampangilei. [Celebestopnews.com]


    Penulis : Maria Olivia
    Tag /Hyperlink : Doni Monardo, Presiden Joko Widodo, Presiden Jokowi, BNPB, Wakil Presiden Jusuf Kalla.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab