PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Najwa Shihab ditolak Jadi Moderator Debat Pilpres

Najwa Shihab Ditolak Tim BPN untuk Jadi Moderator Debat Pilpres

JAKARTA - Nama Najwa Shihab muncul sebagai calon moderator pada debat Pilpres kedua khusus Capres pada tanggal 17 Februari 2019 mendatang.


Tanamonews.com | Nama Najwa Shihab (Najwa)  dan Tommy Tjokro  (Tomjok) diusulkan dari pihak televisi kepada KPU dan diumumkan langsung kemarin (Senin 21/1/2019) oleh Arief Budiman soal usulan tersebut dan masih jadi bahan pertimbangan dijajaran KPU.

Namun nama Najwa mendapat penolakan dari tim Badan Pemenangan Nasional (BPN)  Prabowo - Sandi.

"Mengenai rencana KPU untuk menunjuk moderator dalam debat kami mengingatkan KPU agar jangan menunjuk moderator yang terindikasi berpihak. Rekam jejak moderator selama ini kan menunjukkan nama-nama yang beredar seperti Najwa terindikasi tidak netral di 2014," sebut juru bicara BPN, Andre Rosiade dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (22/1/2019).

KPU sebaiknya mencari nama kandidat  lain selain Najwa Shihab. Kata Andre

"Saran kami lebih baik KPU menunjuk figur lain, yang lebih netral agar jangan menjadi polemik nantinya. Masih banyak figur lain yang mampu menjadi moderator tapi berposisi netral. Itu harapan kami kepada KPU," ucap Andre.[Adi]

Penulis: Maria Olivia
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia
Tag/Hyperlink: Najwa Shihab, KPU, BPN, Prabowo- Sandi, Arief Budiman

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza