PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kapolda Sumbar Resmikan Mako Polsek Sumpur Kudus

Sijunjung - Kapolda Sumbar Irjen Pol. Fakhrizal M, Hum meresmikan kantor Mako Polsek Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung selasa (19/2) pukul 10.00 wib pagi.


Tanamonews.com | Acara dihadiri oleh tokoh nasional Prof. DR. H. Ahmad Syafii Ma'arif, MA, Bupati Yuswir Arifin, Wabup Sijunjung Arrival Boy, Ketua DPRD Sijunjung Yusnidarti, SH. MM, Kapolres Sijunjung AKBP Driharto Sik, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir Sik, dan Ketua LKAM Sumpur Kudus Januir Dt Rajo Bangke, serta Kapolsek Sumpur Kudus dan seluruh Kapolsek di wilkum Kabupaten Sijunjung.

Pada kesempatan itu Kapolda menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh unsur yang secara langsung maupun tidak langsung terlibat dalam pembangunan kantor Polsek Sumpur Kudus yang baru.

Ditambahkannya, pembangunan kantor Polsek ini memakai uang saku dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. Diprakrasai oleh Tokoh Nasional kita Bapak Buya Syafii Ma'arif.

Dengan memakai dana sekitar Rp 600 juta dimulai pelaksanaannya pada tanggal 14 April 2018 dan selesai Februari 2019. Dengan luas tanah 4800 m².

Sementara itu sebagai tokoh nasional Buya Syafii Ma'arif mengatakan dengan adanya kantor yang baru memberikan efek positif bagi masyarakat Sumpur Kudus dan meningkatkan  kinerja dari aparat kepolisian dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Ketua LKAM Januir Dt Rajo Bangke meminta kepada Kapolda secara khusus agar untuk tidak memutasikan Iptu Mulyadi, SH dari Sumpur Kudus selama enam bulan ini sebab masyarakat masih senang dengan kepemimpinan Kapolsek Sumpur Kudus ini yang akrab dan ramah terhadap warga sekitar. Dan juga katanya biar Kapolsek kita merasakan dulu kantornya yang baru.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumbar sebagai tanda diresmikannya, serta pemotongan pita tuk membuka pintu masuk keruangan utama kantor Polsek Sumpur Kudus. Kemudian peninjauan ruangan yang ada dan setelahnya makan bersama. (adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza