PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

WABUP ZULDAFRI : Nagari Harus Menunjang RPJMD

WABUP ZULDAFRI : USULAN NAGARI HARUS BERBANDING LURUS DENGAN VISI MISI KEPALA DAERAH

Tanah DatarWabup Zuldafri Darma meminta kepada wali nagari dan tim dalam mengusulkan rencana pembangunan nagari haruslah yang benar-benar prioritas dan usulan tersebut juga harus berbanding lurus dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati, karena kalau tidak usulan tersebut sudah tentu akan ditinjau kembali. Ini disampaikan langsung oleh Wabup Zuldafri Darma saat menghadiri musrenbang Nagari Limo Kaum, Selasa (12/02) di kantor walinagari setempat.


Tanamonews.com | Zuldafri mengatakan bahwa setiap program dan kegiatan yang disusun di nagari juga harus menunjang RPJMD Kabupaten Tanah Datar. “Ini perlu saya sampaikan, karena proses dan tahapan-tahapan musrenbang berikutnya masih panjang. Untuk itu jangan sampai terjadi usulan-usulan yang tidak singkron dengan visi dan misi kita,” ujar Wabup.

Pada kesempatan itu Wabup Zuldafri Darma juga mengapresiasi kinerja wali nagari Limo Kaum yang setiap tahunnya mampu melakukan perencanaan pembangunan dengan baik sehingga bisa terus menekan besaran SiLPA Nagari. “Ini membuktikan bahwa perencanaan anggaran Nagari Limo Kaum dapat dilaksanakan dengan baik serta mendapat dukungan dari semua pihak,” tambahnya. (humas-Hadi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza