PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Polda Sumbar Tangkap 2 Pengedar Narkoba

Padang - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Barat menangkap dua pengedar narkotika jenis shabu, pada hari jumat 6 Februari 2019 pada pukul 11.00 Wib.


Tanamonews.com | Pelaku, dengan insial NH bekerja sebagai jualan sapi di Jorong Parak baru kenegarian Taram Kec. Harau Kab. 50 Kota, ditangkap di pinggir jalan raya Tanjung Pati depan kantor Bupati 50 Kota dengan barang bukti satu paket jenis shabu yang dibungkus dengan plastik dalam kotak rokok sampoerna dengan berat 4,58 gram.

Dan pelaku dengan inisial DS penyidik menyita barang bukti lima paket narkotika jenis shabu dengan berat 219,91 gram, satu timbangan digital warna hitam merk camry, satu senjata api rakitan jenis pistol, 9 butir amunisi kaliber dengan panjang 9 mm, satu holter berbahan kanvas warna hitam, dua buah hp dengan merek Opoo F9 dan hp bermerek Nokia 105 yang berwarna hitam.

Pelaku dengan inisial DS berhasil diamankan polisi didalam rumah yang beralamat di perumahan Bhayangkara Bukit Asri no. D 15 Jorong Sari Lamak kenagarian Sari Lamak Kec. Harau Kab. 50 Kota. DS merupakan mantan TNI AD yang di berhentikan secara tidak hormat dengan kasus yang sama.

Kedua pelaku ini sebelumnya sudah pernah tertangkap dengan kasus yang sama dan ini merupakan kasus pengulangan ungkap AKBP Rudy Yulianto, saat menggelar jumpa pers, Senin (11/02/2019) di Mapolda Sumbar.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat 1, sub Pasal 112 ayat 1, UU no 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dan Pasal 114 ayat 2, sub Pasal 112 ayat 2 No 35 Tahun 2009 dengan hukuman 5 – 20 tahun kurungan penjara dan maksimal penjara seumur hidup atau hukuman mati. (adi)


Tags/Hyperlink : Polda Sumbar, BNN

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza