PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Menghadapi Era Milenial dan Revolusi Industri 4

"Seskoad mantapkan mental Prajurit dan PNS guna menghadapi tantangan tugas di Era Milenial dan Revolusi Industri 4".

Indonesia - Seluruh personil Seskoad baik militer maupun PNS menerima ceramah Bintal Ideologi dan Kejuangan dari Kasubdis Bintalidjuang Disbintalad, Kolonel Inf Ardi Kartono, S.I.P. di gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad (Senin, 4/3/2019).


Tanamonews.com | Ceramah Bintal Ideologi dan Kejuangan ini juga dihadiri oleh para pejabat struktural Seskoad, para Dosen dan para Patun Seskoad serta Dirbinlem Seskoad Kolonel Inf Ari Subekti,S.A.P. sebagai penanggung jawab bidang kelembagaan.

Dalam paparannya, Kasubdis Bintalidjuang Disbintalad Kolonel Inf Ardi Kartono S.I.P menyampaikan materinya dengan tema "Mantapkan Mental Prajurit yang Profesional dan Tangguh guna Menghadapi Tantangan Era Milenial dan Revolusi Industri 4"

Di era generasi Milenial saat ini baik keluarga prajurit maupun PNS sebagian besar memiliki sifat serba instan, praktis dan efisien selalu suka belajar dan bertanya tetapi suka memilih dalam hal pekerjaan, selau ingin belajar dengan hal-hal yang baru dan cepat bosan.

Generasi Milenial selalu tidak pernah merasa puas atau mensyukuri dan selalu percaya dengan keberuntungan pungkasnya.

Menghadapi Era Milenial ini perlu kita sikapi bersama dengan bijak yaitu dengan pembinaan Mental Fungsi Komando karena untuk menyikapi situasi yang sangat kompetitif ini diperlukan mental yang tangguh antara lain iman dan taqwa, nasionalis dan pantang menyerah baik itu seorang pemimpin, anggota prajurit atau PNS pungkasnya.

Pada akhir ceramahnya di sampaikan kepada para prajurit dan PNS, mantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan penghayatan dan mengamalkan Pancasila serta toleransi antar umat beragama tanpa melihat Ras atau golongan.

Di samping itu, Kolonel Inf Ardi Kartono juga mengingatkan kepada seluruh keluarga besar TNI dan PNS agar bertindak cepat dan tanggap terhadap kemajuan jaman serta harus lebih berhati-hati dalam penggunaan media sosial (medsos) yang dapat berdampak negatif pada kehidupan dan pergaulan. (In)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza