PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

DPRD Padang Bahas Bank Nagari Dengan LPPI

Padang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, baru-baru ini, membahas tentang Bank Nagari dengan Lembaga Pengembangan Perbanan Indonesia (LPPI) dalam temu koordinasi secara In Depth Interview. Pembahasan tentang Bank Nagari tersebut terkait opsi Spin Off atau konversi unit usaha syariah PT. Bank Pembangunan Daerah tersebut.


Tanamonews.com | Dalam agenda In Depth Interview Komisi II DPRD Kota Padang dengan LPPI ini juga dibahas perihal perbankan dan hal-hal lain terkait. Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra, yang juga koordinator Komisi II DPRD Kota Padang, memimpin langsung pertemuan dengan LPPI yang juga dihadiri oleh perwakilan berbagai stake holder.

Dari pertemuan tersebut, diketahui bahwa Bank Nagari masih menunggu diberi rekomendasi oleh LPPI. LPPI sendiri menyatakan menerima semua masukan yang diberikan oleh DPRD Kota Padang, yang kemudian akan dibawa LPPI ke dalam rapat perencanaan ke depan, untuk selanjutnya diwujudkan rekomendasi bagi Bank Nagari apakah perlu melakukan konversi seluruh unit menjadi syariah atau melakukan spin off unit-unit di Bank Nagari.

Divre Perencanaan Bank Nagari Mohiddin Sadar menyatakan, apabila Bank Nagari memiliki keuntungannya sebesar Rp2,5 triliun maka Bank Nagari bisa Spin Off.

“Saat ini, BJB hampir Rp100 triliun dan menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza