Lagi SMPN 5 Padang Mengukir Prestasi - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Lagi SMPN 5 Padang Mengukir Prestasi

    "SMPN 5 Padang Juara Lomba Tahfiz Antar SMP & MTs Se-Kota Padang"

    Padang -  SMPN 5 Padang, lagi - lagi mengukir prestasi. Selain prestasi nasional dan baru-baru ini telah diresmikan Wali Kota Padang Mahyeldi sebagai Sekolah Ramah Anak.


    Tanamonews.com | Keberhasilan seorang kepala sekolah tak lepas dari kemampuan yang memimpin sekolah dan kemampuan bersinergi dengan yang ada di sekolah serta  lingkungan sekolah (masyarakat) dan juga para alumni. 

    Kali ini SMPN 5 Padang berhasil meraih Juara III Lomba Tahfiz Juz 'Amma antar tingkat SMP dan MTs Se-Kota Padang yang diadakan oleh Pemko Padang setiap tahunnya. (3/5)


    Iven ini merupakan iven bergengsi karena karena sebagian besar SMP dan MTs Negeri dan swasta di Kota Padang ikut serta dalam lomba yg diadakan di halaman balai kota ini. 

    Di samping itu, lomba ini juga turut mengukur keberhasilan program tahfiz yang dilaksanakan di masih-masih sekolah ditingkat SMP/MTs.

    Dikutip dari status Fb kepala Sekolah SMPN 5 Padang mengatakan " Sebuah kebanggaan bisa bersaing dalam lomba Tahfiz ini dengan sekolah-sekolah keagamaan, madrasah dan pesantren di Kota Padang", ungkapnya.. 

    Kini, program-program keagamaan seperti Tahfiz ini, tidak saja menjadi keunggulan madrasah semata. SMP Negeri juga bisa, buktinya SMPN 5 bisa juara, artinya sekarang di sekolah biasa dan sudah semakin religius, menambahkan.


    Junaidi, Kepala SMPN 5 Padang mengucapkan terima kasih kepada Pelatih dan Pembina (Buk Pepi Susanti, Pak Angga) dan semua anak-anak kami. Semoga kita akan terus selalu lebih baik nantinya, demikian harapannya. (in)

    #Dinas Pendidikan Kota Padang

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.