PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua DPRD Padang Berikan Bantuan ke Mushalla N. Amal

Padang - Ketua DPRD KOta Padang, Elly Thrisyanti  melakukan safari Ramadhan ke Masjid Nurul Jannah Gates dan Mushalla Nurul Amal Batuang Taba pada 26 -27/5). Pada kesempatan tersebut, Elly didampingi oleh staf Sekretariat DPRD Kota Padang.


Tanamonews.com | Untuk kedua rumah ibadah tersebut, Elly Thrisyanti menyalurkan bantuan hibah dari Pemerintah Kota Padang.

Masjid Nurul Jannah Gates mendapat bantuan dana hibah Rp15 Juta, sedangkan Mushalla Nurul Amal Batuang Taba mendapat bantuan Rp10 juta.

Elly berharap, bantuan hibah yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk pembangunan dan kemajuan kedua rumah ibadan tersebut. “Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Elly. Pada kesempatan itu , Elly juga menyempatkan diri berdiskusi dengan jamaah masjid. 

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza