Terimakasih Wujudkan Padang Bersih - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Terimakasih Wujudkan Padang Bersih

    "Wujudkan Padang Bersih dan Nyaman Diharapkan Dukungan Pelaku Usaha se Kota Padang"

    Padang - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang mengharapkan dukungan penuh dari setiap pelaku usaha di Kota Padang. Dukungan tersebut dilihatkan melalui kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga terwujud Kota Padang bersih dan nyaman. 


    Tanamonews.com | Demikian disampaikan Wali Kota Padang Mahyeldi saat memberikan sambutan acara coffee morning dan silaturahim Pemko Padang dengan para pelaku usaha Kota Padang di Ruang Mulia I Hotel Grend Zuri Padang, jalan Thamrin, Selasa (25/06/2019).

    Mahyeldi menjelaskan, pada 2017 dan 2018 secara berturut-turut Kota Padang berhasil meraih kembali perhargaan Piala Adipura setelah 10 tahun. Kembalinya Piala Adipura itu bukan hanya karena Pemko Padang semata, melainkan partisipasi dari seluruh pelaku usaha di Kota Padang untuk menjaga kebersihan dan pengelolaan lingkungan.


    “Atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimah kasih  dan memberikan apresiasi pelaku usaha yang ikut mengambil peran dalam mewujudkan Kota Padang sebagai kota bersih berwawasan lingkungan,” jelasnya. 

    Lebih jauh dijelaskan Mahyeldi, pada 2020 Kota Padang akan mengadakan kegiatan berskala Nasional yaitu Penas Tani dan Nelayan. Berkaitan dengan ini selain sarana dan prasana kebersihan juga diharapkan partisipasi pembuatan taman median jalan By Pass.  

    “Untuk itu kami membutuhkan dukungan dan sinergi dari pelaku usaha Kota Padang melalui program Corporate Social Responcibility (CSR),” tambahnya. 

    Mahyeldi berharap, melalui coffe morning ini diharapkan masukan dan peningkatan peran serta dari pelaku dunia usaha untuk mewujudkan kebersihan dan pengolaan yang berkelanjutan di Kota Padang.

     “Terima kasih kepada para pelaku usaha yang telah berperan dan berpatisipasi aktif dalam meningkatkan kualitas lingkungan hidup di Kota Padang,” tutupnya. 

    Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Mairizon mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dengan pelaku usaha di Kota Padang dalam pengelolaan lingkungan serta memberikan informasi memberikan informasi tentang pengelolaan lingkungan hidup di Kota Padang. 

    Ia menambahkan, acara coffee morning dan silaturahim ini diikuti oleh pelaku usaha di Kota Padang yang terdiri dari pimpinan perusahaan/BUMN/Perbankan, GM Hotel, pimpinan rumah sakit serta pengusaha restoran dan rumah makan.

    “Semeoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat menghimpun potensi CSR yang dapat saling bersinergi untuk pembangunan yang berwawasan lingkungan,” imbuhnya. 

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.