PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Safari Ramadan Zulhardi Z Latif Anggota DPRD Padang

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif, SH, MM., melakukan kunjungan safari Ramadan ke Mushalla Jamiatul Muslimin Tui Kuranji,  Sabtu, (25/5).


Tanamonews.com | Pada safari Ramadan kali ini, Zulhardi didampingi Ketua Karang Taruna Kota Padang, Yaldi Caniago dan segenap pengurus Karang Taruna Kota Padang lainnya.

“Alhamdulillah, kami dapat bersilaturahmi dan berkunjung ke mushalla ini,” ungkap Zulhardi dihadapan jamaah Mushalla Jamiatul Muslimin.

Pada kesempatan tersebut, Zulhardi memaparkan tugas-tugas wakil rakyat di gedung Bundar Sawahan, yaitu membuat paraturan daerah, menyiapkan penganggaran, dan melakukan kontrol terhadap pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah kota.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak/Ibu yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga kembali duduk sebagai anggota DPRD Kota Padang untuk periode 2019-2024,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Zulhardi juga menyalurkan bantuan untuk kelanjutan pembangunan Mushalla Jamiatul Muslimin Tui Kuranji yang diserahkan secara simbolis. 

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza