Sate Manang Kabau direkomendasi Pemko Padang - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Sate Manang Kabau direkomendasi Pemko Padang

    Padang - Sate Manang Kabau, usaha kuliner khas daerah Minangkabau yang berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman 15B mendapatkan rekomendasi dari Pemko Padang. Stiker rekomendasi ditempelkan langsung Wali Kota Padang Mahyeldi pada peresmian Sate Manang Kabau tersebut, Sabtu, 4 Mei 2019 malam.


    Tanamonews.com | Mahyeldi mengatakan, dengan dibukanya usaha Sate Manang Kabau akan menambah tujuan wisata kuliner di Kota Padang. Apalagi, Sate Manang Kabau menjual sate khas daerah Minangkabau dan menyediakan makanan khas Minangkabau lainnya.
    "Kita sangat mendukung usaha kuliner khas daerah ini. Apalagi dipelopori oleh generasi muda," ujar Mahyeldi.

    Ditambahkannya, keberanian generasi muda dalam membuka usaha dan lapangan pekerjaan patut untuk diberi apresiasi. Dan semangat menjadi seorang entrepreneur ini harus dicontoh generasi muda Kota Padang lainnya.

    Sementara itu, owner Sate Manang Kabau, Niwa mengatakan, usaha yang ia rintis merupakan kerjasama dengan teman-temannya. Ia menginginkan, brand yang ia dan teman-temannya bangun ini bisa bersaing dengan brand-brand yang telah ada.

    "Kehadiran kita ini untuk menambah khasanah kuliner Minangkabau di Kota Padang. Dan anggota tim kita berjumlah 60 orang," imbuhnya lagi.

    Pada acara peresmian tersebut, Irwan salah seorang tamu yang ikut mencicipi Sate Manang Kabau, mengatakan, rasa Sate Manang Kabau sangat akrab di lidah dan sesuai dengan selera khas Minangkabau. Dengan menyediakan kuah merah, kuah kuning dan kuah kacang. Begitu juga dengan dagingnya, tersedia daging sapi dan jantung, daging ayam, ceker dan telur puyuh.

    "Cemilannya juga enak. Ada sala lauak, bingkuang goreng dan lainnya," ujar Irwan. 


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab