PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bangun Pendidikan Berkarakter ditingkat Remaja

Padang  - Helmi Moesim atau lebih akrabnya dipanggil Da Ay, pria tampan nan bersahaja ini adalah anggota dewan terpilih periode 2019-2024. dari Partai Berkarya degan perolehan suara pileg bulan April kemarin cukup memuaskan untuk Kota Padang.


Tanamonews.com | Meningkatkan pertanian, UMKM, pendidikan religius, dan pendidikan yang berkarakter, menjadi skala prioritas yang harus dibenahi dikalangan masyarakat Kota Padang ini. Jadi, inilah yang menjadi spirit dan tantangan bagi beliau untuk kembali lagi menjadi anggota dewan.

Di sela-sela salah satu perbincangan diwaktu Da Ay dengan rekan-rekan IKW duduk bersama diposko IKW kawasan Gor.H.Agus Salim, Padang, Selasa (30/07) kemeren.

Kenapa saya kembali mencalonkan diri untuk jadi anggota dewan berikutnya, “karena, banyak saya temukan ditengah-tengah masyarakat masalah yang krusial dan perlu ditata lebih baik lagi, terutama pendidikan yang berkarakter, itu yang menjadi spirit saya, karena cocok dengan platfom dipartai Berkaya” tutur Da Ay.

“Misalnya, bidang pertanian, UMKM, pendidikan religius, Alhamdulillah, itu adalah niatan saya pasca dan kembali terpilih lagi menjadi sebagai pembawa aspirasi masyarakat (anggota DPRD Kota Padang) untuk periode 2019-2024 yang akan datang”, kata Daay lagi.

Dimasa sekarang ini, trouble maker dikalangan remaja merupakan suatu hal yang harus dibenahi secara khusus, karena ini adalah tanggung jawab kita bersama, untuk membawa para remaja, khusus di Kota Padang ini menjadi generasi yang berkarakter lebih baik lagi” cakapnya.

Sebab, banyak kita temukan kenakalan remaja dimasa sekarang yang tidak terkendali, seperti, kebanggan melakukan pelanggaran hukum kemudian lepas dari jeratan hukum, mereka akan bangga apabila bercerita kepada teman sebayanya, inilah karakter dan prilaku remaja yang harus kita perbaiki secara bersama-sama”, ujar Bapak dari tiga orang anak ini.

Pendidikan berkarakter ini diawali dalam keluarga, orang tua harus mendidik anak-anak mereka secara intens, perkuat akidah dan akhlak merupakan pondasi yang harus ditanamkan kepada anak dari dalam rumah, seraya meneguk kopinya, Da Ay yang juga pembina di perkumpulan IKW berharap orang tua dan masyarakat Kota Padang khususnya, agar secara bersama untuk berikan pendidikan yang berkarakter baik kepada anak-anak kita sebagai penerus bangsa ini, tutup Helmi Moesim. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza