Mahyeldi Lantik Direksi PDAM Kota Padang per 2019-2024 - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Mahyeldi Lantik Direksi PDAM Kota Padang per 2019-2024

    "Akhir tahun nanti, bertepatan dengan HUT PDAM akan segera di launching IPA khusus air minum di kawasan Aia Dingin"

    Padang - Walikota Padang, Mahyeldi melantik jajaran Direksi PDAM Kota Padang periode 2019-2024 di Palanta Kota, rumah dinas Walikota, jalan A Yani Padang, Selasa (16/7). Pada kesempatan itu, direksi diharapkan terus melakukan terobosan agar pelayanan air semakin maksimal pada masyarakat.


    Walikota Padang Mahyeldi Ansharulla melantik jajaran Direksi PDAM Kota Padang periode 2019-2024. HUMAS PDAM

    Tanamonews.com | Mahyeldi dalam sambutannya mengatakan, tak hanya memenuhi kebutuhan air bersih untuk mandi dan mencuci, PDAM juga dituntut untuk menyediakan air siap minum pada masyarakat. Untuk mencapainya, perlu terobosan, kerja keras serta partisipasi semua karyawan PDAM. 

    "Semua karyawan harus berkontribusi untuk kemajuan PDAM," sebut Mahyeldi pada kesempatan itu.

    Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah memberikan selamat kepada jajaran Direksi baru PDAM Kota Padang. HUMAS PDAM

    Jajaran Direksi bersama unsur pimpinan  PDAM Kota Padang. HUMAS PDAM

    Selain air siap minum, Walikota Mahyeldi juga meminta PDAM  menekan kebocoran-kebocoran, baik kebocoran instalasi maupun kebocoran potensi sumber air bakunya sendiri. Kebocoran yang terjadi dan dibiarkan itu akan menyebabkan tidak maksimal dalam pelayanan.

    Sementara itu, Direktur utama PDAM Padang, Hendra Pebrizal didampingi direktur umum, Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria mengatakan, pada akhir tahun nanti, bertepatan dengan HUT PDAM akan segera di launching IPA khusus air minum di kawasan Aia Dingin. Saat ini, pemasangan jaringan telah dilakukan. 

    Dari kiri-Direktur Utama PDAM Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi istri, Direktur Umum, Afrizal Kuning didampingi istri dan Direktur Teknik, Andri Satria didampingi istri. HUMAS

    "Insyaallah kita akan launching bertepatan dengan moment HUT PDAM nanti," sebut Hendra.

    Investasi besar telah dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut. Selain itu, saat ini PDAM juga fokus meningkarkan cakupan pelayanan air bersih pada warga. Saat ini, bersama OPD lainnya sudah mampu mewujudkan pelayanan air bersih warga hingga mencapai 90 persen.

      Jajaran Direksi bersama unsur pimpinan  PDAM Kota Padang. HUMAS PDAM

    Terkait penyediaan air yang siap diminum, menurut Hendra, PDAM akan memanfaatkan sumber air baku di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Taban, Aia Dingin. “Untuk saat ini kita memanfaatkan IPA Taban Aia Dingin untuk menghasilkan air minum. Sementara bisa melayani beberapa kompleks perumahan di sekitarnya,” tambahnya. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab