Animo Anak Muda Sumbar Tinggi Jadi Prajurit TNI AL - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Animo Anak Muda Sumbar Tinggi Jadi Prajurit TNI AL

    "Calon Prajurit TNI AL Panda Padang Selesai Melaksanakan Seleksi Tahap Awal."

    PADANG - Jumat (09/08/19) Animo generasi muda Sumatera Barat dan daerah sekitarnya ingin bergabung dengan TNI Angkatan Laut cukup tinggi, terbukti sebanyak 926 orang calon prajurit TNI AL bersaing dalam seleksi kesehatan tahap 1 yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang dari tanggal 5 s/d 8 Agustus 2019.


    Tanamonews.com l Bertempat di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, pada pukul 16.45 Wib panitia penerimaan bagi para calon Bintara Pria dan Wanita serta calon Tamtama melaksanakan pengumuman bagi yang akan melanjutkan ke seleksi berikutnya.

    Sebanyak 456 orang calon akan melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya, terdiri 232 orang calon Bintara Pria, 58 orang calon Bintara Wanita dan 166 orang calon Tamtama. Seleksi yang dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus yaitu, seleksi Psikotes tahap 1. 

    Pengumuman yang dilaksanakan oleh panitia sore tadi, di hadiri Wakil Komandan (Wadan) Lantamal II Padang Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han., Asisten Personalia (Aspers) Kolonel Laut (KH) Arwani, Kepala Dinas Administrasi dan Personalia (Kadisminpers) Letkol Laut (KH) Zulkarni. S.Ag. Pada kesempatan sore itu, Wadan berpesan kepada calon yang masih belum memenuhi syarat untuk melanjutkan ke seleksi berikutnya, silahkan di ulangi pada tahun depan jika masih ada kesempatan umur untuk mengikuti seleksi. Kepada calon yang memenuhi syarat untuk melaksanakan seleksi ke tahap berikutnya jaga kesehatan dan pisik kalian, agar selalu siap menghadapi tahap seleksi selanjutnya. (1nT4n)

    Sumber : Dispen Lantamal II Padang.

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.