PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

HUT Pendirian ke-58 Gerakan Pramuka

Davao - Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Kota Davao berkoordinasi dengan Sekolah Indonesia Davao untuk memperingati peringatan ke-58 berdirinya Gerakan Pramuka.


Tanamonews.com l Hon. Konsul Jenderal Dicky Fabrian menyampaikan pandangannya tentang betapa pentingnya untuk mengingat sejarah. (14/8).

Pramuka dilahirkan sebagai alat untuk menyatukan bangsa yang majemuk dan melambangkan persatuan Republik Indonesia.

Pramuka Indonesia dan Pramuka Filipina dari 6 sekolah yang berbeda berpartisipasi dalam acara ini sebagai berikut:Sekol : Indonesia Davao, Pusat Pembelajaran Heartworks, Sekolah Menengah Nasional A. Mabini, Sekolah Menengah Atas Kapitan Tomas Monteverde Sr., Sekolah Internasional Filipina Nikkie Jin Kai International School dan SMA Nasional Daniel R. Aguinaldo.

Mereka menghidupkan program dengan menampilkan pertunjukan budaya dan latihan mewah yang menandakan persatuan antara Pramuka Indonesia dan Filipina.

Yang hadir adalah para pejabat dan staf Konsulat Jenderal Republik Indonesia, guru-guru Sekolah Indonesia Davao, Bpk. Dominador A. Lopez (Dewan Escuteiros Escuteiros Escuteiro Biy Scout Filipina-Davao Dewan Kota), Dr. Gloria P. Labour (Presiden Dewan, Girl Scouts Philippines-Davao Dewan Kota). 1nT4n.

Tags Hyperlink :



Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza