PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

HUT ke-33 PPAL Wilayah Padang Dihadiri Danlantamal II

Padang - Mari Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesaturan Di Hari Tua, demikian tema dalam rangka memperingati ke 33 Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL).


Tanamonews.com l Acara dilaksanakan di gedung Nanggala Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal)  jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Kamis ( 29/08/19).

Dalam rangka memperingati ke 33 ulang tahun PPAL wilayah kota Padang. Kegiatan yang dilakukan dengan sederhana tetapi mempunyai makna yang dalam.

" The Old Nevers Soldier Die"  atau ungkapan lain mengatakan, "Bangsa Besar Adalah Yang Selalu Menghargai Jasa Jasa Pendahulunya" 

Demikian kalimat yang di sampaikan Danlantamal Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso pada saat memberikan kata sambutan.

Dihadiri Puluhan Purnawirawan dan dari Lantamal dihadiri Wakil Komandan Lantamal Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han, Asisten, Dansatrol, Kasatker, Wakil ketua Kordinator Cabang 2, Daerah Jalasenastri Armada 1 dan pengurus.

Danlantamal juga menyampaikan kepada para purnawirawan agar tetap menyikapi setiap perkembangan lingkungan strategi yang terjadi dan amati isu isu maritim Nasional.

Tanggapi secara positif dan optimis sehingga tetap dapat memberikan konstribusi yang positif dan optimis. 

Diharapkan juga dapat memberikan ide ide, guna memperkuat upaya kejayaan maritim bangsa tercinta. (1n/T4n)

#Dispen Lantamal II Padang.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza