Jalin kemitraan dengan Kapolda Sumbar, IKW RI Berbagi - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Jalin kemitraan dengan Kapolda Sumbar, IKW RI Berbagi


    Padang - Menciptakan rasa kekeluargaan Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar peduli terhadap sesama yang telah memberikan bantuan sembako kepada anggota IKW, Selasa (13/8) di sekretariat kawasan Gor H Agussalim padang.


    Tanamonews.com l Dalam penyerahan tersebut di hadiri ketua serta pengurus,dan juga anggota IKW lainya.

    Menurut ketua IKW Hedrizon mengatakan, ”Bantuan sembako ini diberikan kepada anggota IKW, merupakan bentuk kepedulian dan rasa saling berbagi dan saling memperhatikan kehidupan anggota, kadang-kadang maklumlah diantara kita dalam organisasi ini, banyak kehidupan kawan-kawan yang tingkat ekonominya masih dalam perhatian kita bersama,”ujarnya.

    Namun tidak bearti kita melecehkan kawan-kawan yang sedang menerima bantuan, itu merupakan kesepakatan pengurus IKW, ulasnya.


    Bantuan sembako ini merupakan bantuan dari Kapolda Sumbar melalui kabid humas serta dari keluarga IKW sendiri berupa beras, IndomieGula, Teh yang telah di serahkan ke anggota.

    Ellyusmita, Salah satu anggota IKW yang menerima bantuan sembako ini sangat gembira sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua, Pembina, serta pengurus IKW lainya yang tidak bisa di sebut kan satu-persatu namanya, semoga IKW semakin kuat, semakin peduli kepada sesama, serta kepada siapapun yang tergabung di dan harapannya semoga IKW tambah maju kedepannya, ujarnya semangat.

    Sementara itu salah satu pembina IKW yang di wakili oleh Tafrizal Chaniago mengatakan, ”lahirnya IKW karena rasa dan kepedulian yang tinggi sesama anggota, baik secara suka maupun duka semua itu merupakan program IKW yang telah terlaksana, selama berdirinya IKW lebih kurang 5 Tahun ini dan berharap mari kita tingkatkan rasa kepedulian yang dalam sesama anggota IKW, pungkasnya.(IN/IKW)

    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.