PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kunjungan ke-3 IKW RI Jalin Kemitraan dengan PEMDA

"Program Ini Mengangkat Promosi Wisata Seribu Rumah' Gadang Solok Selatan"

Padang - Jajaran pengurus dan pembina Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI), mengadakan rapat persiapan, kunjungan membantu promosi wisata pemerintah daerah Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat, di markas IKW RI Kota Padang, (19/08).


Tanamonews.com l Sebelumnya telah disepakati, bahwa untuk kunjungan wisata IKW-RI, telah direncanakan ke Kabupaten Mentawai. Namun disebabkan faktor cuaca dan ada hal teknis yang dianggap tidak memungkinkan, sehingga wacana terpaksa ditunda dulu.

Hal ini disampaikan Ketua IKW-RI Hendrizon didampingi Bendahara Micke serta Pembina Tafrizal dihadapan anggota yang hadir.

Sebelumnya Hendrizon menyampaikan permintaan ma'af kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota IKW-RI lainnya, atas digelarnya rapat yang mendadak ini. 

Karena memang, rapat nya bersifat insendentil yang dilontarkan oleh Pembina Tafrizal, secara spontan saja.

Nah, terlepas dari itu semua, kita berharap kepada kawan-kawan IKW RI dapat memahami hak ini, sehingga tidak menjadi polemik atas keputusan yang telah disepakati.

Untuk itu dihimbau kepada seluruh jajaran pengurus, pembina dan anggota IKW-RI, agar dapat bersama-sama kita merealisasikan wacana kunjungan wisata yang terus tertunda selama ini.

Mudah-mudahan, Ikatan rasa kekeluargaan IKW-RI terus terjaga dan terpelihara dengan baik, harapnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza