PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kunjungan Negara Pertama Presiden Joko Widodo

Abu Dhabi - Kunjungan kenegaraan dari Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UAE, ke Indonesia dianggap sebagai yang istimewa. 


Tanamonews.com l Ini adalah kunjungan resmi peringkat tinggi pertama yang dibuat dengan Presiden terpilih kami saat ini, H.E. Mr. Joko Widodo

Juga, ini adalah kunjungan resmi tingkat tinggi pertama dari UEA ke Indonesia, setelah kunjungan Presiden pertama UEA, almarhum Baginda Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan, ke Indonesia pada tahun 1990, hampir 30 tahun yang lalu .

Kami sangat senang untuk mencatat bahwa ikatan panjang persahabatan berkembang dengan kunjungan sejarah ini. 

Kami berharap bahwa kedua pemimpin akan memperkuat komitmen untuk mengembangkan kerjasama antara kedua negara kami dan mengambil hubungan bilateral yang ada ke tingkat yang lebih tinggi.(1nT4n)

Tags Hyperlink :

Sumber: Kementerian Sekretaris Negara Republik Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza