PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Online Business Matching KJRI Jeddah

Jeddah - Kami s, 22 Agustus 2019 bertempat di kantor ITPC Jeddah, Tim Ekonomi dan Perdagangan KJRI Jeddah melakukan Online Business Matching – Export Coaching antara pengusaha Saudi Arabia dengan pengusaha Indonesia dari provinsi Jawa Tengah.


Tanamonews.com l Pengusaha Arab Saudi yang mengikuti kegiatan ini diantaranya Saad Ghanem dari Mohammad Bawazir Trading Company yang bergerak di bidang makanan, Saleh Amer Bin Yamin seorang pengusaha importir bahan makanan dan kerajinan, dan Muhammad Ali Alghamdi dari Al Mubarak Furnishing yang bergerak di bidang furniture.

Pengusaha Indonesia yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 20 perusahaan yang menekuni bidang bisnis diantaranya food and beverages, furniture, charcoal, fashion, dan cosmetics.

Kegiatan ini berhasil dilaksanakan dengan baik dan diharapkan dapat menjadi cara yang efektif untuk mewujudkan kerjasama yang lebih konkrit dan cepat antara eksportir Indonesia dengan pengusaha Saudi.

Kegiatan Online Business Matching merupakan tahap pengenalan dan penjajakan kerjasama antar pengusaha Indonesia dan Arab Saudi, potensi nilai transaksi dan prediksi peningkatan nilai ekspor akan ditindaklanjuti pada kegiatan Trade Expo Indonesia pada bulan Oktober 2019.

Tim Ekodag KJRI Jeddah juga memanfaatkan kegiatan ini untuk mensosialisasikan Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 16-20 Oktober 2019 di BSD City, Tangerang Banten kepada pengusaha Saudi yang mengikuti teleconference. 1n/T4n)



Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza