PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Taklimat Akhir Tanda ditutupnya Wasrik di Lantamal II Padang

PADANG - Selasa (20/08/19) Pengawasan dan Pemeriksaan atau Wasrik yang dilaksanakan selama 2 Minggu dari tanggal 7Agustus s/d 20 Agustus tepatnya di tutup Pukul 11.00 Wib bertempat di Ruang Rapat Komandan Lantamal II Padang Markas Komando ( Mako) Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.


Tanamonews.com l Fungsi Kontrol dan juga sebagai tolak ukur dalam hal kinerja satuan yang di sampaikan Irbin (Inspektorat Pembinaan di Itjenal) Laksamana Pertama TNI Bernhard Setyobudi H, yang juga sebagai pengendali teknis pada saat pembacaan Taklimat akhir dan penutupan Wasrik di Lantamal II dan Lanal jajaran. 

Irbin juga menyampaikan  agar kedepanya kinerja satuan dapat lebih baik dari hasil temuan Wasrik ini.

Walaupun dengan keterbatasan waktu, lebih kurang 2 Minggu, akan tetapi ada beberapa hal yang menjadi perhatian yang harus di benahi.

Di harapkan temuan ini sebagai Motivasi dan menjadi pemicu semangat kerja bagi personil Lantamal II. Penyampaian Taklimat akhir yang di hadiri, Irbin, beserta Tim Wasrik Itjenal, Danlantamal,  Wadanlantamal, Asisten, Dansatrol, Kasatker dan Danyonmarhanlan, serta Danpomal.

Pada kesempatan yang sama Danlantamal (Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M. Sc., menyampaikan Terimakasihatas koreksi dan perbaikan, satuan kerja serta jajaran yg terkait agar dapat melaksanakan sesuai koreksi, perbaiki mulai hard ware ataupun soft warenya. 

Kepada  Kasatker ( Kepala Satuan Kerja) dan Kasatlak (Kepal Satuan Pelaksana) agar segera aksi terhadap temuan atau koreksi sehingga hal ini merupakan acuan dan tolak ukur kinerja Lantamal II dan Tugas pokok TNI AL kedepanya. 

Demikian Danlantamal menyampaikan pada saat penutupan Wasrik di Mako Lantamal II Padang. (1n/T4n)

#Dispen Lantamal II Padang.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza