PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gelar Pasukan Keamanan TdS Stage II

Pasaman (Sumbar) - Tour de Singkarak merupakan event internasional yang diikuti peserta dari luar negeri. Selain menyangkut nama daerah, kita juga perlu menjaga nama baik bangsa dan negara. 

 Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis didampingi Kapolres Pasaman meninjau kesiapan personil keamanan dan panitia Tds stage II Pasaman

Tanamonews.com | Tanggung jawab ini tidak ringan, Semoga pelaksanaan TdS stage II di Pasaman, berjalan lancar dan sukses.

Dikatakan Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis ketika memimpin apel gelat pasukan keamanan dan gladi Tour de Singkarak stage II dihalaman kantor Bupati Pasaman,Kamis (31/10/2019).


Bupati H. Yusuf Lubis  berharap, seluruh personil yang terlibat dalam kepanitiaan TdS 2019 bekerja maksimal dan melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Kita ingin mengulang kesuksesan yang pernah diraih di enam kali penyelenggaraan TdS sebelumnya, dan saya harap bisa lebih baik tahun ini," ujar Bupati.

Bupati menyampaikan juga, glady yang dilaksanakan sekarang cukup penting, terutama untuk mengevaluasi kekurangan yang masih ada, sehingga dapat disempurnakan hingga hari pelaksanaan, Minggu, 3 November 2019. 

" TdS tahun ini harus disemarakan dengan tingginya antusias masyarakat menyaksikan lansung di pinggir jalan, disepanjang jalur yang dilalui pembalap, mulai dari Lubuksikaping hingga ke batas Agam", harapnya

Disebutkan Bupati, sosialisasi  kemasyarakat lebih digencarkan lagi, apakah melalui mobil unit publikasi, Camat dan Walinagari, sehingga masyarakat benar-benar mengetahui ada event balap sepeda internasional berlangsung di Pasaman.

Selain aspek keamanan, Bupati Yusuf Lubis juga menekankan pentingnya aspek kebersihan dan kenyamanan bagi para tamu dan pembalap, selama berada di Kabupaten Pasaman.

Apel gelar pasukan keamanan dan gladi Tds stage II ini dihadiri Kapolres AKBP. Hendri Yahya, SE, Waka Polres Kompol A.Yani Pasaribu, pejabat dan perwira Polres Pasaman, perwira Kodim 0305 Pasaman, serta diikuti seluruh personil yang terlibat dalam kepanitiaan TdS 2019 Kabupaten Pasaman, yang terdiri dari personil Polres, Kodim, Pol PP Damkar, Dinas Perhubungan, Disporapar, Dinas PU, Kominfo dan Kesehatan serta OPD terkait lainnya. (VERDI)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza