PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kadiskum Lantamal II Padang Berikan Materi Pada Calon Advokat

PADANG - Kondisi hukum di era saat ini, tidak habis habisnya untuk dibicarakan. Baik dalam prosesnya maupun pendidikan di bidang hukum itu sendiri. Hingar bingar masalah hukum di sambut baik oleh penggiat hukum itu sendiri, baik berupa pelatihan maupun khursus singkat. Rabu 16/10/10)


Tanamonews.com | Kadiskum Lantanal ll Padang pada tanggal 13 Oktober 2019 beberapa waktu lalu, bertempat di kampus Taman Siswa Padang, jalan Taman Siswa No. 09  Padang kembali memberikan materi tentang "Hukum Acara Peradilan Militer" dalam kegiatan PKPA ( Pendidikan Khusus Profesi Advokat)  tahap ll  di tahun 2019 yang digelar oleh Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Cabang kota Padang sejak tanggal 22 September s/d tgl 19 Oktober 2019

Pada kesempatan ini  diikuti oleh peserta 71 Sarjana Hukum  yang terdiri dari berbagai lulusan perguruan tinggi dan berasal dari beberapa Kota/Kabupaten di sekitar Sumatera Barat.

Di tempat yang sama, disamping memberikan materi terkait hukum,  Kadiskum Lantamal ll juga sekaligus melakukan sosialisasi tentang penerimaan PA PK ( Perwira Prajurit Karier) TA 2019 yang di dalamnya ada kesempatan bagi para  sarjana hukum untuk bergabung menjadi perwira TNI yang saat ini masih dalam proses pendaftaran. #Ind.

#Sumber: Dispen Lantamal II Padang.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza