PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Nagari Painan Selatan Megadakan Musrenbang di Kantor Wali Nagari

PainanPemerintah Nagari Painan Selatan Mengadakan Musrenbang Nagari Painan Selatan,  di kantor Walinagari Painan Selatan. kamis, (17/10/2019). 



Tanamonews.com | Musrenbang Nagari Painan Selatan, Painan Dalam Rangka Perencanaan  Pembangunan Nagari Painan Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Tahun 2020.

Dalam proses pembangunan yang akan di laksanakan tentang bagaimana yang seharusnya di lakukan pemerintah serta sebaliknya yang harus di lakukan masyarakat dalam pembangunan yang akan di laksanakan agar saling besinergi. ujar Rovel.

Lanjut Rovel, "Musrenbang merupakan proses musyawarah masyarakat tentang pembangunan dilingkungan Nagari yang di laksanakan guna untuk mendapatkan suatu kesepakatan di antara masyarakat di setiap Kampung yang akan di adakan pembangunan", terangnya. 

Pada Musrenbang kali ini, dihadiri Ketua Bamus Entoh Tohiddin, Sekretaris Bamus Yudhiatma, dan Anggota Bamus lainnya. Serta Wali Nagari Martodi,  Babinsa Mmahendra,  Babinkanthibmas Rivo Orlanda dan Ketua Tim Verivikasi Don Chandra dan Tokoh-tokoh masyarakat setempat. Tambahnya.

Rovel Yudhi Atma yang merupakan Sekretaris Bamus Kantor walinagari Painan Selatan, mengatakan Musrenbang kali ini ditetapkan hasil-hasil dari tim RKP dan verifikasi, tutupnya. (Rud).



Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza