PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

DPRD Kota Padang Akan Paripurnakan APBD Tahun 2019

Padang - DPRD Kota Padang akan memparipurnakan APBD Perubahan Kota Padang tahun 2019, Jumat,( 27/09). Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Arnedi Yarmen mentakan, sebelum menggelar rapat paripurna tentang APBD Perubahan 2019, akan digelar rapat paripurna mendengarkan


Tanamonews.com | Penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi di DPRD Kota Padang tentang APBD Perubahan 2019.

“Untuk APBD Perubahan Tahun 2019 ini memang tidak bisa di tunda – tunda lagi, harus diselesaikan dan ditetapkan sebelum akhir September ini. Selain itu juga ada agenda besar lainnya yang tidak bisa di tunda – tunda yakni RAPBD 2020 dan RPJMD.

Untuk pembahasan dan penetapan agenda- agenda besar ini harus selesai di Oktober 2019 ini,” katanya, Rabu, 25 September 2019.

Sebelumnya Sekda Kota Padang, Amasrul mengatakan, target pendapatan daerah pada rancangan perubahan APBD Kota Padang 2019 direncanakan mencapai Rp 2,699 triliun.

Jumlah ini naik sebesar Rp 20 miliar lebih atau 0,75 persen dari APBD awal 2019 sebesar Rp 2.679 triliun. Pendapatan daerah yang dianggarkan dalam perubahan APBD 2019 adalah perkiraan yang terukur secara rasional.

“Untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD), pendapatan yang akan diterima bersumber dari pajak, retribusi dan hasil pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan serta lain -lain PAD yang sah,” katanya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza