PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Fun Bike dan Zuma Party, Semarakkan TdS 2019 di Pantai Carocok

Pessel (Sumbar) Menyemarakkan dan menyambut  "Iven Sport Tourism Tour de Singkarak (TdS) 2019. Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan menggelar berbagai acara. 


Tanamonews.com | Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan dalam kegiatan yang berlangsung di Pantai Carocok, Minggu Pagi (3/11/2019). 

Selanjutnya Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan mengatakan, kegiatan ini bekerja sama dengan San Alida Menggelar Fun Bike dan Zuma Party hingga Parade Ontel oleh Komunitas Sepeda Ontel Inderapura. 

Pelepasan Pagelaran Funbike Zuma Party  dilepas oleh Dandim 0311 Pessel dan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval. SIK, menambahkan.

Kegiatan ini ditujukan untuk menyemarakan Ivent TDS 2019 yang akan dilintasi oleh pembalap pada etape 9 di kabupaten Pesisir Selatan. Penyelanggara juga membagikan ratusan doorprice untuk peserta dengan cara diundi pada pengujung acara, tutupnya. (Rudi)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza