PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Insiden di Etape 3 TdS 2019, Pembalap Iran Dilarikan ke Rumah Sakit

SUMBAR - Nasib sial dialami Pembalap dari tim Foolad Mobarakeh Sepahan, Iran atas nama Jamshidin Ghalehsefidi Amirhossein (21 tahun). Ia harus berhenti ditengah jalannnya perlombaan pada etape Ketiga iven sport tourism Tour de Singkarak lantaran mengalami crash saat berpacu dengan pembalap lainnya, Senin 4 November 2019.


Tanamonews.com | Alhasil, pembalap bernomor punggung 22 itu, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Adnan WD Kota Payakumbuh untuk mendapatkan perawatan medis. Meski didiagnosa mengalami Vulnus Excoriasi atau luka yang di akibatkan terjadinya gesekan dengan benda keras.

"Hanya luka ringan. Tadinya sempat dibawa ke Rumah Sakit, tapi sekarang sudah kembali lagi ke hotel,"kata Koordinator Tim Teknis Tour de Singkarak ke-11, Asep Cheppy Sulaiman, Senin 4 November 2019.

Tim medis RSUD Adnan WD kata Cheppy mendiagnosa Jamshidin mengalami luka ringan. Dan disarankan untuk tetap di observasi. Menurut Cheppy dalam insiden itu, hanya Jamshidin yang terjatuh. Terkait apakah masih bisa turun pada etape ke IV, Cheppy masih belum bisa memastikan hal itu.

Diketahui, pada etape ke ketiga ini, Pebalap atas nama  Ismael Grospe. Jr yang memperkuat tim Go For Gold Philippines, menorehkan prestasi. Grospe berhasil finish terdepan dengan catatan waktu 3 jam 16 menit 14 detik disusul peringkat kedua, pebalap asal Indonesia bernama Suryadi Bambang dari PGN Road Cycling Team dengan catatan waktu yang sama dan, Kurniawan dari Banyuwangi Road Cycling Community diurutan ketiga dengan selisih waktu 4 detik.

Selain finish tercepat, Grospe sekaligus mematahkan rekor Jesse Ewart, pebalap Australia dari Team Sapura Cycling yang mampu menyabet gelar juara berturut-turut di Dua etape sebelumnya. Pada etape yang mengambil rute Kabupaten Limapuluh Kota - Kota Padang Panjang ini, Jesse Ewart tumbang. Ia hanya mampu finish pada urutan ke 26 dengan catatan waktu 3 jam 16 menit 56 detik.

Namun, meski finish diurutan belakang, Jesse Ewart masih berhak mengenakan Yellow Jersey dan memimpin klasemen sementara dengan total catatan waktu 8 jam 42 menit 29 detik, selisih 1 menit 9 detik dari Raileanu Cristian, pebalap dari Team Sapura Cycling dan tetap menjaga jarak dari Pebalap asal tim Go For Gold Philippines atas nama Ismael Grospe. #Indra.


#Tim Media TdS 2019.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza