PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Fly Over Rawa Panjang dan Fly Over Cipendawa Resmi Dibuka

Bekasi - Fly Over Rawa Panjang dan Fly Over Cipendawa resmi dibuka untuk umum, dalam hal guna untuk mengurangi 19 titik macet di kota Bekasi. Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan hadir untuk ikut meresmikan fly over tersebut bersama Wali Kota Bekasi yang bertempat di atas Fly Over Cipendawa.


Tanamonews.com | Peresmian tersebut diadiri juga oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijanarko, Dandim 0506 Bekasi, Kolonel Inf Rama Pratama, Kepala Pengadilan Negeri Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Kepala BPN Bekasi dan Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi, Arief Rahman serta Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reni Hendrawaty.

Dalam rangka meningkatkan sarana perhubungan darat sesuai dengan pertumbuhan arus lalu lintas dan meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat, dimana kondisi Simpang Rawapanjang dan titik macet di Cipendawa perlu segera ditingkatkan, mengingat peningkatan volume angkutan darat setiap tahunnya meningkat. Sehingga Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air segera melaksanakan Pembangunan kedua fly over simpang rawa panjang san Cipendawa, dalam bentuk Anggaran Bantuan DKI tahun anggaran 2017 dan 2019 yang dikerjakan pada tahun 2017, 2018 dan 2019.

Untuk Fly over simpang Rawa Panjang tersebut merupakan jembatan penghubung antara Jalan Ahmad Yani dan Jalan Siliwangi, dan untuk Fly Over Cipendawa merupakan jembatan penghubung untuk memperlancar arus lalu lintas dari dan menuju Kota Bekasi serta daerah lainnya antara lain untuk jalur pembuangan sampah ke TPA Bantar Gebang, jalur transportasi container, jalur kendaraan angkutan berat untuk kebutuhan pabrik-pabrik di sekitarnya dan kendaraan kecil lainnya, maka Pemerintah Kota Bekasi berkerja sama dengan Pemerintah DKI Jakarta membangun Fly-Over (Jalan Simpang Layang) Cipendawa. Maka dengan adanya pekerjaan pembangunan Flyover ini akan berdampak sangat positif dimana lalu lintas semakin meningkat dan roda perekonomian semakin lancar. 

#humaskotabekasi

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza