PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Djunaidy Hendry: Dishub Kota Padang Agar Dapat Tingkatkan Pengawasan Angkot

PADANGAnggota DPRD Kota Padang meminta Dinas Perhubungan lebih ketat dalam meminta angkutan umum. Hal ini terkait dengan masih banyaknya keluhan masyarakat atau penumpang terkait kenyamanan dalam menggunakan angkutan umum.


Tanamonews.com | Kurangnya kenyamanan dan rasa aman yang diterima para penumpang di angkot telah menimbulkan keresahan yang cukup memprihatinkan. Begitu pula dengan suasana sat akan naik angkot yang sudah tidak nyaman lagi, dimana penumpang ditarik-tarik bahkan terancam kecopetan. Begitu pula dengan bunyi musik yang keras dan kaca yang tertutup hitam.

Anggota DPRD Kota Padang meminta Dinas Perhubungan lebih ketat dalam meminta angkutan umum. Hal ini terkait dengan masih banyaknya keluhan masyarakat atau penumpang terkait kenyamanan dalam menggunakan angkutan umum.

Djunaidy Hendry Anggota DPRD Padang dari Fraksi PKS dengan tegas mengatakan akan meminta angkutan umum sesuai tugas dari Dinas Perhubungan.

"Dalam hal pengawasannya kita meminta Dishub untuk lebih proaktif lagi dan lebih meperketat lagi, misalnya musik yang diputar terlalu keras, gambar-gambar tak pantas yang ada di angkutan umum, dan berhenti disembarang tempat," tuturnya saat ditemui di ruang kerja Komisi III, Selasa, (14/1)

Ia mengatakan dengan berhenti di tempat yang tidak tepat akan menimbulkan kemacetan baru di Kota Padang. "Angkutan umum selain mengerjakan mengantarkan orang juga diharapkan tidak menimbulkan kemacetan baru sehingga semua bisa berjalan lancar, " tuturnya.

Sesuai dengan pengawasan yang lebih ketat lagi oleh pihak terkait, maka hal itu bisa dilakukan dengan baik. "Kita berharap agar masyarakat dapat melakukan transportasinya dan mendapatkan mereka juga, " tuturnya.

Dinas perhubungan Padang diharapkan dengan Polantas dan satpol PP dapat melakukan razia lengkap di tempat-tempat yang raan macet dan sangat raan kriminalitas. (*) 

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza