PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

HPN 2020 Polda Sumbar Silaturahmi Kemitraan Dengan Awak Media

PADANGPolda Sumbar menggelar Silaturahmi dan Kemitraan bersama awak media dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-74, bertempat di Malpoda Sumbar pada Kamis, (21/02/2020).


Tanamonews.com | Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh Kapolda Sumbar, Kabid Humas, ketua PWI Sumbar, Jajaran Polda Sumbar serta wartawan media Cetak, Elektronik dan Online.

Ketua PWI Sumbar Basril Basyar menyapaikan kepada pihak polda sumbar untuk tetap berpedoman pada UU No.40 tahun 1999 tentang pers dan juga kode Etik Jurnalistik.

“Jika bapak Kapolda beserta jajaran menghadapi persoalan terkait pemberitaan media masa atau menerima aduan seputar pemberitaan pers, kami disini mewakili segenap insan pers di Sumatera Barat mengingatkan supaya penanganannya berpedoman pada UU Pers, dan kode etik Jurnalistik” ungkapnya.

Selanjutnya Kapolda Sumbar Tomy Hermanto, MH mengucapan selamat hari Pers kepada rekan- rekan media, media merupakan sarana yang dapat membantu kenerja polri melalui sebuah informasi dan berita, dan tentu berita yang disampaikan harus sesuai dengan fakta, berimbang dan terpecaya”, jelanya.

“terkait sebentar lagi akan diadakan perhelatan besar di Sumbar, yaitu pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Kapolda berharap agar media bersikap netral dalam menyajikan sebuah berita agar tidak terjadinya hoaks yang dapat memperkeruh suasanan”, ungkapnya.

Selanjutnya diakhir acara Kapolda Sumbar bersama Ketua PWI Sumbar melakukan pemotongan tumpeng dan memberikan penghargaan kepada wartawan yang aktif dalam pemberitaan di Polda Sumbar sebagai bentuk kemitraan Polda Sumbar bersama media pers. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza