PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua DPRD kota Padang Syafrial Kani, Tinjau Pembangunan SMP N 44 Padang

PADANG - Rencana pembangunan SMP Negeri 44 mendapat perhatian dari berbagai pihak. Tidak ketinggalan Ketua DPRD Padang Syafrial Kani turut memberikan perhatian yang serius terhadap pengembangan pembangunan SMP 44 Padang ini.  Ini dibuktikan dengan melakukan peninjauan ke lokasi Tanah yang dimaksud.


Tanamonews.com | Ketua DPRD kota Padang Syafrial Kani meninjau lokasi tanah rencana pembangunan SMP Negeri 44 yang terletak daerah Pauh tepatnya di kawasan kelurahan Binuang Kampung Dalam pada Minggu sore (19/1).

“Untuk meningkatkan mutu pendidikan dan meningkatkan mutu pelajar di kota ini,maka semua pihak harus bertanggungjawab, sarana dan peasaran pendidikan harus terus ditingkatkan agar tidak ketinggalanmutu, begitu pula dengan areal sekolah yang harus mendukung proses belajar dan mengajar yang nyaman dan tenang, kata Syafrial kani saat meninjau lokasi Pembangunan SMP N 44 Padang.

Pada kesempatan ini Syafrial Kani mengatakan untuk menunjang dan meningkatkan mutu pendidikan masyarakat kota Padang sangat diperlukan peningkatan Sarana dan prasarana pendidikan yang merupakan faktor penting harus dipenuhi oleh negara dan pemko Padang.

Dikatakan Syafrial Kani dengan bertambahnya pembangunan sekolah negeri di Kota Padang maka masyarakat kota Padang tidak perlu mencari sekolah swasta dan juga dengan adanya sekolah terdekat didaerah masing-masing maka masyarakat setempat sudah berkurang biaya pendidikan karena Bangunan Sekolah mudah diakses dan dekat dengan lingkungan tempat tinggal.

"Kita ingin pendidikan di kota Padang merata di setiap wilayah, sehingga pelajar tidak bertumpuk di satu sekolah favorit saja, untuk itu semua harus membantu peningkatan sarana dan prasarana sekolah, "kata Syafrial Kani. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza