PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satu Warga Padang Positif Corona, Inilah Himbauan Anggota DPRD Padang

Padang - Pasca Wali Kota tetapkan KLB, Anggota DPRD Padang Muharlion menyerukan kepada seluruh masyarakat agar mengindahkan pesan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah.


Tanamonews | Muharlion menyerukan hal tersebut karena prihatin satu orang positiv corona dan juga persebaran Covid-19 di Indonesia yang semakin meningkat.

Sebab menurutnya, wabah ini sudah bukan hanya bencana nasional, akan tetapi merupakan pandemi internasional.

"Warga harus patuh dengan anjuran pemerintah untuk menyelamatkan diri dan lingkungannya. Mengingat penyebaran virus Corona bisa terjadi secara serentak dan menular dengan sangat mudah hanya karena kontak fisik antar sesama," katanya.

Wakil Sekretaris Gugus kendali Covid-19 Padang, Hendri Mardhi menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya untuk menciptakan lingkungan yang sehat.

TRC BPBD terus melakukan penyemprotan di semua tempat di kota Padang ini, termasuk daerah lainnya juga. Harapannya ialah akan timbul rasa aman di kalangan masyarakat. (1n*hms)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza