PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dirjen Bimas Islam Memberikan Pembekalan Panitia MTQ Nasional Ke-28 Di Sumbar Tahun 2020

Tanamonews - Direktorat Bina Masyarakat Islam Kementerian Agama bersama jajaran membahas persiapan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Nasional (MTQN) XXVIII.

Dirjen Bimas Islam Kamaruddin Amin berharap penyelenggaraan MTQ Nasional ke-28 dapat berjalan lancar dan berkualitas.

"Mudan mudahan dengan pembekalan panitia dan panitera MTQN ke-28 di Sumatera Barat Tahun 2020 dapat berjalan sukses," kata Dirjen dalam keterangannya, Kamis (8/10/2020).

Ia mengatakan, Kementerian Agama melalui Ditjen Bimas Islam adalah leading sector penyelenggaraan MTQ Nasional.

Karena itu, tentunya memiliki peranan besar dalam mensukseskan MTQ Nasional. Dengan MTQ Nasional Dapat Diwujudkan SDM Unggul, Profesional Dan Qur'ani Menuju Indonesia Maju

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para panitia dapat merespon persoalan-persoalan aktual yang terjadi di lapangan dalam penyelenggaraan MTQ Nasional," kata Dirjen.

Untuk diketahui, MTQ Nasional ke-28 akan dilaksanakan di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, pada tanggal 12 hingga 21 November 2020 mendatang.

Sebelumnya MTQ digelar pada 20-29 Agustus 2020. Namun ditunda lantaran pandemi Covid-19. Hingga (6/10) tercatat 1.969 peserta yang mendaftar untuk mengikuti MTQ Nasional itu.

"Kesuksesan Indonesia dalam menggelar MTQ Nasional, bisa menjadi contoh negara lain dalam menyelenggarakan MTQ," ujarnya. (Hms-Sumbar)





Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza