PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Korem 032 lakukan vaksin Tahap I Bagi Prajurit dan PNS

Tanamonews | PADANG, - Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional Covid-19 untuk penanganan pandemi Covid-19, Komando Resort Militer ( Korem) 032 Wirabraja mengadakan vaksinasi sinovac tahap 1 bagi personil militer dan PNS di jajaran Korem 032/ Wbr di Aula Sapta Marga Makorem 032/ Wbr (8/3).

Sebanyak 100 personel militer dan PNS TNI AD   telah divaksinasi yang terdiri dari babinsa Kodim 0312/ Padang serta prajurit dan PNS dilingkungan Korem 032/ Wbr.

Dandenkesyah Korem 032/ Wbr Letkol CKM Zulfikar, kebijakan vaksinasi dari pemerintah untuk  tahap pertama yang vaksin dinas kesehatan serta tahap kedua pelayanan publik TNI dan Polri, 

"Vaksinasi tahap dua ini dilakukan kepada TNI dan Polri serta pelayanan publik lainnya," ucapnya.

Lebih lanjut, Zulfikar berharap dengan dilakukan vaksinasi terhadap anggota TNI diharapkan akan menciptakan anti bodi buatan kepada prajurit TNI AD di jajaran Korem 032/wbr agar tidak mudah terinfeksi oleh Covid-19.

"Vaksinasi ini dilakukan untuk menciptakan imun tubuh secara buatan di dalam tubuh. Diharapkan, prajurit setelah mendapatkan vaksin ini, tubuhnya akan memberikan proteksi terhadap virus," pungkasnya

Sementara itu Kapenrem 032/Wbr Mayor Inf HS Daulay menyebutkan saat ditemui disela kegiatan mengatakan, kegiatan vaksinasi Sinovac Covid 19, tahap l untuk anggota Korem 032/Wbr ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran covid 19 dikalangan prajurit dan PNS Korem 032 Wbr.

“Pelaksanaan vaksinasi sendiri sudah melalui tahapan-tahapan, seperti pendaftaran peserta vaksin, pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, screning. Semua tahapan jika bagus baru dilaksanakan vaksinasi, “ kata Kapenrem yang saat itu juga ikut divaksin.

Kapenrem juga menambahkan vaksinasi terhadap personil Korem 032/ Wbr, akan memberikan informasi sekaligus menjadikan contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi covid-19 ini aman dan halal. (Arif-Penrem032)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza