PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

HUT Bank Nagari ke-57 Gelar Lomba Karya Tulis

Padang - Dalam rangka menyambut ulang tahun Bank Nagari ke-57, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar bersama Bank Nagari mengelar lomba penulisan (Bank Nagari Award 2019) dengan total hadiah Rp16 juta.


Tanamonews.com | Lomba penulisan tersebut mengusung tema "Kiprah Bank Nagari Membangun Sumatera Barat". Persyaratannya, peserta adalah jurnalis Sumatra Barat, hasil karya harus diterbitkan di media cetak dan online dalam rentang waktu 1 Desember 2018 - 20 Maret 2019. Pengiriman naskah paling lambat 22 Maret 2019. Naskah dapat dikirim melalui email PWI Sumbar: pwisumaterabarat@gmail.com.

Ketua PWI Sumatera Barat, Heranof Firdaus didampingi Kabag Humas Bank Nagari Aulia Alfadli saat jumpa pers di Kantor PWI Sumbar, Selasa (19/2) menyebutkan, bagi peserta yang ingin berpartisipasi tulisannya harus asli dan karya sendiri, bukan plagiat. Tidak saduran dan tidak pernah diikutkan dalam lomba lain. Karya tersebut bakal dinilai tim juri dari kalangan, perbankan,
akademisi dan wartawan.

Syarat dan ketentuan perlombaan, terbuka untuk wartawan, tulisan bisa berupa feature dan artikel, setiap peserta dapat mengirimkan tulisan maksimal tiga karya. Apabila semua tulisannya menang, hanya pilih salah satu tulisan yang diungulkan saja.

Naskah tidak mengandung unsur SARA dan pornografi, hak cipta melekat pada penulis. Ban Nagari diberikan hak untuk mempublikasikan setiap naskah yang diikutkan lomba untuk kebutuhan Bank Nagari dalam promosi.

Seluruh karya yang masuk ke panitia akan diseleksi oleh Dewan Juri untuk mendapatkan 10 nominator, untuk kemudian akan dipilih enam pemenang. Panitia punya hak mutlak untuk mendiskualifikasi tulisan peserta sebelum dan sesudah penjurian apabila dianggap tidak memenuhi ketentuan. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Peserta tidak dipungut biaya apapun.

Sedangkan prosedur pengiriman tulisan, melampirkan naskah, biodata peserta dan identitas yang jelas. Naskah asli berupa soft copy dan dilengkapi dengan bukti pemuatan di media yang bersangkutan. Bagi yang memuat di media online, juga mengirimkan link pemuatannya. Pengumuman pemenang hadiah akan dilakukan pada akhir Maret 2019.

Sedangkan total hadiah yang bakal diperebutkan, juara I, uang sebesar Rp6 juta, juara II, Rp4 juta dan juara III Rp3 juta. Masing-masing juara diberi tropy dan bingkisan. Sedangkan tiga pemenang harapan masing-masingnya mendapatkan hadiah Rp1 juta plus bingkisan. (andri/adi)


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza