PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hut Dharma Pertiwi Sosialisasikan Gemar Menabung

"Dharma Pertiwi Koorcab Sumbar dan BNI Sosialisasikan Gemar Menabung"

Padang - Dharma Pertiwi Koorcab aerah Sumatera Barat dengan menggandeng BNI melaksanakan  sosialisasi dan mengajak agar kita gemar menabung yang dilaksanakan di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wbr Jln. Sudirman No. 29 Padang Sumatera Barat pada hari Rabu 20 Februari 2019. 


Tanamonews.com | Acara ini dilaksanakan. Dalam rangka HUT Dharma Pertiwi tahun 2019. Acara yg diawali dengan pembukaan, Sambutan Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sumbar, Sosialisasi Menabung yang dipandu oleh pihak BNI dilanjutkan  Games,  Pemberian Motivasi Menabung dari Pengusaha Muda Asal Ranah Minang Bapak Marta Gunawan, S.AP, M.M.

Dalam Sambutan Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Sumbar Ny. Mia Kunto disampaikan bahwa menabung adalah merupakan sebuah tradisi yang sangat baik yang perlu dikembangkan dalam kehidupan sehari hari, menabung merupakan sikap yang perlu ditanamkan sejak usia dini, sehingga kita dapat lebih bertanggung jawab dalam memegang uang dan pada kesempatan yang baik ini saya mengajak ibu-ibu dan anak anak benar benar memperkuat budaya menabung dan jika kita memiliki budaya menabung maka kita akan terhindar dari budaya konsumtif dan juga menabung dapat menjadi investasi pribadi.

Sosialisasi dan ajakan gemar menabung ini diberikan kepada ibu-ibu Persit, Jalasenastri, Pia Angkasa, ibu Bhayangkari dan 300an  siswa siswi SD SLTP dan SLTA  yang ada dibawah Yayasan Darma Pertiwi  dan Bhayangkara.

Kegiatan Sosialisasi Gemar Menabung  dilaksanakan berjalan dengan sangat antusias oleh para peserta dengan tertib dan lancar. (Intan)


Tags/Hyperlink : Korem 032/Wbr. Dharma Pertiwi Koorcab Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza