PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

MoU Korem dengan Bulog Sumbar

Padang - Dalam rangka mendukung swasembada pangan dan peningkatan  produksi komoditi strategis, Korem 032/Wbr laksanakan penanda tanganan nota kesepakatan dengan Bulog Divisi Regional Sumatera Barat Jln. Thamrin No. 24 Padang. Selasa, 23 April 2019.  


Tanamonews.com | Penandatangan yang dilaksanakan di Aula kantor Bulog ini  ditandatangani langsung oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P dan Kepala  Bulog Divisi Regional Sumbar Bapak Muhamad Anwar, SE,MM, QIA. 

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabat, Para Kasi Korem, Dandim 0312/Padang, Para kasi, Kabid Bulog Divisi  Regional Sumbar. 

Diharapkan melalui Nota kesepakatan bersama ini, kedua belah pihak dapat menjalankan poin poin yang sudah disepakati bersama dengan sebaik-baiknya sehingga kerjasama ini berjalan dengan baik dan lancar.   

Salah satu tujuan daripada kesepakatan ini adalah untuk meningkatkan produksi komoditi strategis. Selain itu, diharapkan juga dapat menjaga stabilitas harga produksi ditingkat petani sehingga peningkatan pendapatan dan produktivitas petani bisa lebih baik yang akan berdampak pada kesejahteraan petani. In*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza